Home » » Error Message pada tayangan TelkomVision

Error Message pada tayangan TelkomVision

Scrambled E52

Penyebab: Pointing antena bergeser Solusi: Hubungi dealer terdekat Hubungi 147 untuk informasi dealer terdekat.

Scrambled E48

Penyebab: Hubungan antara decoder dan antenna terputus karena konektor kendor, kabel putus, atau LNB di antena rusak. Solusi: Check koneksi kabel dari decoder ke antenna Hubungi dealer terdekat Hubungi 147 untuk informasi dealer terdekat

Scrambled E38

Penyebab: Layanan tidak berjalan karena data di decoder berbeda dengan di satelit Solusi:      Lakukan penghapusan channel/satelit atau scan ulang channel Hubungi 147 untuk info/solusi lebih lanjut.

Scrambled E38

Penyebab: Layanantidakberjalankarena data di decoder berbedadengan di satelit Solusi: Lakukanpenghapusan channel/satelitatau scan ulang channel Hubungi147 untuk info/solusilebihlanjut.

Scrambled E32

Penyebab: Tombol remote terlalu sering ditekan secara berturut turut Solusi: Tunggu beberapa waktu akan kembali normal Jika tidak kembali normal, lakukan reset decoder.

Scrambled E30

Penyebab: Produk/layanan expired karena decoder tidaktercatukelistrikatautidakterhubungkelayanandalamwaktucukup lama (1-2 minggu). Kartutayangdipindahkanke decoder lain yang standard Chipset. Solusi: Disarankan decoder selaluterhubungkesumberlistrikdankartudalam...

Scrambled E19

Penyebab: Decoder tidak terhubung ke sumber listrik dalam waktu cukup lama, sehingga product key/kunci layanan decoder tidak ter-update. Solusi:  Hubungi 147 untuk info/solusi lebih lanjut

Scrambled E17

Penyebab: Kartu tayang bukan pasangan dengan Set Top Box, kartu tayang dipindahkan ke Set Top Box lain . Solusi: Hubungi 147 untuk solusi lebih lanjut.

Scrambled E16

Penyebab: Channel tidak masuk dalam paket layanan, otorisasi tayangan belum berhasil. Solusi: Periksa masa berlaku channel apakah sudah sesuai dengan paket layanan, hubungi 147 bila tidak berhasil.

E06

Penyebab: Kartutayangrusakataukotor Solusi: Bersihkan chip kartu (berbentukkotakberwarnakuningemas) dengankainhalusdanlembut, jikatidakberhasilsegerahubungi dealer terdekatatau hubungi147. 

E05

Penyebab: Kartutayangmasukterbalik, kartu lain/asing yang dimasukkankecard interface. Solusi: MasukankartutayangTelkomVision/YesTVkedalam decoder dengantepat, chip menghadapkebawah. Jikatidakberhasil, hubungi dealer

E04

Penyebab: Kartutayangbelumterdeteksioleh decoder. Solusi: Masukankartutayangkedalam decoder dengan tepat.
Jika tidak berhasil, hubungi 147 
Atau  hubungi Contact person dan Teknisi Terkait
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar